Fakta Lucu member EXO Tebaru

Fakta Lucu member EXO Tebaru :
- Xiumin :
 Tidak ingin mengajak makan/Mentraktir member EXO lainnya kecuali hen dan Luhan.Hal yang paling Xiumin tidak sukai kalau harus disuruh diet,apalagi kalau Kris,Lay dan Chen sudah harus memaksa Xiumin diet. pantesan kayak bakpao yee

- Lay :

 Tidak memiliki kriteria khusus dalam hal apapun. Lay bukan tipikal pemalas,tapi yang Lay NGAK SUKA itu jika ada seseorang yang menganggapnya lemah, dan hal yang Lay sangat tidak suka yaitu saat ada seseorang atau member EXO lainnya yang memakai barang-barang atau aksesoris milik Lay tanpa seijinnya,Lay akan kesal mendadak pada orang tersebut. Saoloh sensi banget bang :D

- Chanyeol : 
Tidak boleh ada yang meminjam topi koleksi milik Chanyeol tanpa seijin darinya,hal yang Chanyeol paling tidak sukai itu saat ia harus disuruh diam oleh Suho si leader dan tidak banyak bertingkah,Chanyeol akan cemberut mendadak,tapi Chanyeol akan tetap cuek dengan hal tersebut melainkan Chanyeol malah akan semakin bertingkah ria. Pantes disebut happy virus XD

- Sehun :
 Member EXO kedua yang termalas setelah Kai si ketjeh,paling ngga suka jika ada seseorang atau member exo lainnya yang menyentuh atau mengacak-acak rambutnya,hal yang tidak Sehun sukai itu saat harus dipaksa bersih-bersih di dorm karena tak ingin melihat serangga,apalagi kalau harus disuruh membersihkan dapur bersama D.O,itu yang sangat sehun ilfilkan walau Sehun memang saat di dorm dekat sekali dengan D.O. maknae jahat -_-

- Suho : 
Paling kesel dan malas kalau harus mengatur dua maknae exo k yaitu Kai dan Sehun yang paling susah untuk disuruh-suruh kecuali jika mereka di iming-iming ingin ditraktri makan, Kai dan Sehun akan langsung Siap disuruh.Hal yang paling Suho tidak sukai yaitu saat harus memerintah semua member exo k tidak ada yang mau mendengarkannya,kecuali D.O.

- D.O :
 Paling malas sama member-member EXO lainnya yang sudah makan piring-piring dan mangkuk mereka tidak ada yang mencucinya kecuali Suho yang bisa disuruh tapi terkadang juga Suho ngga mau tau dengan hal itu. Hal yang paling D.O tidak sukai yaitu saat ada member EXO lainnya yang mengacak-acak,menghamburkan dan memberantakan kamarnya,D.O akan ngomel-ngomel sendiri dan Kai sering menertawakan hal tersebut,yang terbiasa suka masuk kekamar D.O itu Chanyeol dan Sehun.

- Luhan :
 deer yang satu ini ngga suka dibangunkan saat tengah tertidur pulas,hal yang paling Luhan tidak sukai itu jika ada member EXO lainnya yang suka mengambil atau memakai Parfum milik Luhan seenaknya tanpa seijin dari Luhan,dan itu sifat dan kebiasaan yg dimiliki oleh Kris,Xiumin dan Chanyeol yang suka memakai/mengambil parfum milik luhan (Luhan mengkoleksi beberapa parfum dengan wangi yang ia sukai).

- Kris :
 si not my style ini tak mengijinkan satupun orang atau member EXO lainnya yang boleh menenteng atau memainkan boneka-boneka milik Kris kecuali TAO #ciee TAORIS!,dan hal yang paling Kris tidak sukai jika ada seseorang yang berani menyentuh rambutnya yang telah tertata rapi, Kris akan langsung men deathglare orang tersebut. #nosebleeding

- Chen : 
Hal yang paling Chen tidak sukai saat ada seseorang ataupun member EXO lainnya menyentuh barang kesayangannya seperti bebek plastik ungu miliknya dan kameranya, Chen akan langsung mengomeli seseorang tersebut.

- Kai :
 Paling termalas disuruh-suruh oleh Suho,dan hal yang paling Kai tidak sukai itu Saat Dibangunkan dari tidurnya, Kai juga tidak suka dengan orang yang suka membuka-buka handphone miliknya. #ou tertutup

- Tao :
 Paling tidak suka dipermainkan dan dibuat mainan oleh member-member EXO lainnya seperti di ejek atau di bully#yaiyalah siapa yang seneng juga dibully?. Hal yang paling Tao tidak sukai itu Jika member EXO lainnya atau seseorang ada yang mengotori atau menginjak sepatunya Tao akan kesal pada orang tersebut.

- Baekhyun : 
Saat di dorm Baekhyun itu paling malas kalau udah disuruh Suho ngerapihin sepatu-sepatu milik member EXO lainnya (kebiasaan member exo kalau masuk apartement/dorm mereka pasti tinggal ngelepas sepatu gitu aja tanpa dirapihin dulu), dan hal yang paling Baekhyun tidak sukai itu saat harus bersih-bersih dorm apalagi kalau Baekhyun mendapat giliran disuruh menyikat dinding wc. Wkwkwkwk
#Baekhyun suka memakai sepatu D.O.
#Luhan dan Tao pernah dipukul dengan bantal oleh Lay karena mereka tertangkap basah sedang memakan snack milik Lay.
#Kai tidak suka berjalan-jalan bersama Chanyeol karena ketika Chanyeol berjalan, dia kan menabrak nabrak orang disampingnya.
#D.O adalah satu-satunya orang yang bersedia untuk pergi berjalan jalan dengan Chanyeol tanpa syarat dan kondisi
#Sehun tidak ada untungnya memanggil D.O dengan sebutan hyung. Kamvret -_-
#Chen suka memukul, dan korbannya biasanya Tao atau Chanyeol.
#Suho akan selalu berbongong-bengong akan ketinggian badan Kris. LOL
#Chanyeol iri dengan rambut Sehun.
#Suatu kali, di toko pakaian, tiba-tiba Sehun menunjuk kaki D.O dan kemudian menunjuk ke kakinya sendiri.
#Lay akan segera membuang sampahnya sementara Luhan melemparkan mereka secara sekaligus.
#Tinggi badan Kris adalah 187cm;ukuran sepatu 43. Tinggi badan Chanyeol adalah 185cm; ukuran sepatu 46.LOL.
#Lay selalu menciptakan kelucuan dalam EXO M.
#Sehun menampakkan boxernya secara tidak sengaja paling sering daripada member lain selama pertunjukan. Modus bang?
#Tao suka bermain bersama Baekhyun.
#D.O selalu kalah di batu,kertas,gunting.
#Sehun akan menggunakan benda apapun yang mengkilap sebagai cermin.
#Luhan senang menciptakan"kekacuan" bersama-sama dengan Lay.
#Kris dan Luhan berinteraksi satu sama lain benar-benar jantan.
#Chanyeol suka mengatik-atik telepon.
#Chanyeol suka bermain-main. Dia mudah blank tapi dia juga penuh ide-ide,dan ketika ia bersama-sama dengan Luhan mereka berdua akan brain stroming tentang kejahilan.
#Ketika Luhan tidur ia memiliki kebiasaan meletakkan lengan dibawah bantalnya.
#Para penggemar tidak memberikan Tao tas lagi, apa yang dia butuhkan sekarang adalah sebuah hairband (bando). Ha?
#Kris suka cake.. sebenarnya luhan tidak terlalu terobsesi pada bubble tea seperti sehun,Tao menyukai bubble tea lebih dari luhan.
#Chen suka menonton kartun terutama donald duck.
#Kai lebih pemalu daripada Sehun. Yayaya aku bisa melihat itu.
#Baekhyun memilliki kebiasaan aneh mengenakan kaus kaki saat tidur sehingga ia bisa tidur nyenyak.
#D.O memiliki selera humor yang aneh.
#Sehun pernah menepuk punggung Tao saat PRESCON di SMTOWN..
#D.O masih tumbuh satu milimeter satiap beberapa saat, ia mungkin menyalip tinggi Baekhyun pada waktu tertentu.
#Kai sangat menyukai mengelus-ngelus leher D.O dan memijatmijatnya. #KAISOO
#Sehun menyukai meraba raba dada Kai dengan lembut. WHAT?! Inget Luhan bang!
#Baekhyun menyukai cemilan pasta gigi rasa strawberry.
#Kris menyukai Baekhyun karena keunikannya diantara member-member exo.
#D.O sangat mengagumi kris,sayang dia tidak bisa menjadi couple Kris karena Kris terlalu tinggi untuknya.
#Member exo yang suka eksis berfoto itu Chen,Chanyeol,Tao,Xiumin,Luhan dan Baekhyun.
#Baekhyun mempunyai kebiasaan khusus suka melihat-lihati Chanyeol saat tidur lalu memencet-mencet hidungnya,dan itu membuat Chanyeol risih tapi ia menyukainya. jiaah
#Luhan suka menepuk pipi Sehun,dan Sehun suka melingkari keduatangannya dipinggang Luhan.
#D.O dan Lay selalu mengobrol bersama sambil menceritakan sesuatu yang menurut mereka lucu.
#Kai,Sehun dan Chanyeol pernah pingsan hanya karena sebuah hewan kecil bermuka seram yang bernama... KECOA. saat pertama kali pindah ke dorm EXO K.
#Luhan sangat menyukai jika Sehun menyuapinya makanan saat mereka bersama. Baekhyun dengan bangga menyamakan dirinya dengan Luhan itu mirip,dan Kai selalu menertawakan hal itu jika Baekhyun seperti itu.
#Tao,Kris dan Luhan paling hobi foto di kaca wc. Oh untuk Tao itu tidak diragukan lagi (kaum alay) mahahaha
#Suho dan Kai selalu menganggap sehun itu adalah mainan mereka untuk dibuat nangis,karena Sehun itu paling cengeng saat digangguin.
#Suho sangat menyukai Luhan.
#Member exo yang suka merubah gaya style rambutnya itu Kris,Sehun,Chanyeol dan Xiumin.
#Hampir semua member exo mengfavoritkan Luhan yg terbaik di exo tapi Luhan malah memilih Baekhyun.
#Hunhan dan baekyeol moment : sehun luhan suka ngemil bubble tea bareng,dan baekhyun chanyeol suka ngemil es krim dengan rasa yg berbeda yaitu pisang dan strawberry.
#HunHan moment : jangan heran kalau couple yang satu ini setiap bersama taunya hanya bisa pengangan tangan,pelukan,rangkul rangkulan dan saling cubit cubitan pipi.
#Di dorm yang memiliki boneka : Luhan hanya memiliki Satu boneka stitch, Sehun hanya memiliki satu boneka rusa bertopi pink, dan Kris memiliki banyak boneka, Tao begitu pula memiliki banyak juga boneka, Kai juga memiliki satu boneka yg pernah ditentengnya di airport incheon.
#Bagi member exo, Suho adalah brangkas mereka. #uangberjalanmereka. #holangkaya
#Semua member exo  berfikir aneh melihat hobi aneh Chen sendiri yang menyukai baby duck.
#Hunhan couple hampir punah karena adanya Xiuhan Couple. T_T

Itu dia beberapa dari banyaknya fakta unik aneh dan lucu member EXO. Sekian!!!

Sumber DISINI

Halaman