SUPER COOL

SuciagustiniTittle : SUPER COOL 
Leght : OneShoot
Author : Song Hye Jin
Genre : Romance Sad , Marriage Life
Cast : ~ Oh Sehun
~ Song Hye Jin (OC)
~ Park Han ji
Disini bakal banyak banget TYPO 
Dan cerita2 yang nyeleweng 
harap dimaklumi saya yah  , Ini FF pertama soalnya
SONG HYE JIN POV
Dingin , kata yang tepat untuk karakter namja itu , sungguh seperti ES . Aku Song Hye Jin istri sah dari seorang pemimpin alias direktur utama di HYUNGSEO COMPANY siapa lagi kalau bukan OH Sehun , seorang namja berusia 25 tahun , 3 tahun lebih tua dariku .Kami menikah , atas landasan balas budi bukan karna landasan cinta ? cinta ?? ku pikir dia tidak akan pernah tau apa itu cinta , Hanya Bisnis saja yang ia ketahui .Kami sudah menjalankan 2,5 tahun bersama . Dia berpura-pura mencintaiku untuk membalas budi kedua orang tuaku yang membantunya membangun perusahaannya sekarang yang amat berkembang pesat . Appaku sangat mempercayai kehidupanku jika aku bersama sehun , maka dari itu tak ada alasan lain menolak perjodohan kami .Aku sangat mencintainya , walau aku tau jika dia tidak mencintaiku terlebih awal dahulu ? aku mencoba tidak mengetahui itu .Siapa peduli ? yang penting dia bukan milik siapa-siapa sekarang ? hanya milikku !!
~~~

Ku Tarik selimut yang masih tertekuk rapi dilemari kamar .
ku telusuri tangga dengan perlahan agar hentakan kakiku tidak menggangu tidurnya . kakiku ku perlahan jalan kepadanya , yang sedang tertidur pulas di Sofa ruang tamu.
“ Kau seharusnya tidur dikamar , bukan disini …. “
Aku mengusap keningnya lembut menyapu keringat dikeningnya ,
“Kau sangat tampan Jika tertidur … “
Ku katakan lembut didepannya saat ini . aku tau ini akan sia-sia , Toh dia tidak akan mendengarkan kata-kataku ? namun setidaknya hatiku sedikit lega bisa mengucapkan ini didepannya .
Ku Singkapkan Selimut berwarna putih tebal itu , untuk menutupi badannya yang masih setia dengan kemeja putih bergaris biru , dan dasi merah yang masih menggantung dilehernya .
Ia sedikit menggeliat , namun tak membuka penuh matanya . Lalu ia menarik selimut itu dan meringgkuk dibawahnya . ini terlihat lucu . Bibirku tersungging senyum kecil . ku lihat jam dinding yang bertengger di dinding ruang tamu . jam 3 pagi …
“Kau kasihan sekali oppa … harus berkerja sampai selarut ini ?? “
Bibirku kini sudah merapat lagi , senyumku sengaja kupudarkan . melihat sehun yang bekerja keras membuatku sangat kasihan kepada .
Ku Hempaskan tubuhku di lawan sofa tempat ia tertidur ,
Ku tidurkan tubuhku , melihat ia tertidur saja sudah menambah energy ku ,
AUTHOR POV
“Ughh …. “ Suara derauan kecil terucap di bibir mungil Hye Jin saat detik dimana matanya mulai membuka . sinar matahari yang menembus melewati kaca berhasil membangunkan si Putri tidur yang sedang tertidur pulas . ia menggeliat kecil . Sepertinya ia linglung dengan situasi yang sedang terjadi .
“ Bagaimana bisa aku tidur di Kasur , sedangkan tadi pagi aku tertidur disofa ?? “
Kini Hye Jin sedang bergulat dengan peristiwa2 sebelumnya , matanya mengelilingin keadaan sekitar . Ia mencoba bangkit dari tidurnya ., ia menyingkapkan selimut putih tebal yang sedang menepel ditubuhnya .
“Apa mungkin sehun oppa ?? “ Kini satu persatu pertanyaan mulai muncul dibenaknya.
Ia berjalan pelan menuju meja rias yang tak jauh dari kasur empuknya , berniat membenakkan rambutnya , yang kusut .
“ Jika sudah bangun , makanlah !! aku memasakannya untukmu .aku tidak mau tau ? makanan itu harus habis kau makan ! . Oh Sehun “
Terlihat secarik kertas menempel di kaca riasnya ? sebuah note bertuliskan tulisan tangan yang terlihat rapi membuat senyuman tersungging di bibir Hye Jin .
Hye jin segera menyisiri rambutnya dan mengucirnya tak peduli . dan langsung berlari menuju dapur untuk merasakan masakan buatan suaminya . Demi apa ,ini pertama kalinya sehun memasakan sebuah makanan untuk Hye jin .
BRAK ….
Nasib buruk melanda Hye jin , terjatuh dari tangga ?? ini gila. anak berumur 22 tahun masih bisa2 nya jatuh karena tangga . Ini lucu /.kaki Hyejin memerah bercampur biru , karena terbentur tepi anak anak tangga . tangannya juga tak lupa , meningalkan bekas merah kebiruan. Sakit ?? itu pasti !
Sangat susah untuk berdiri , kakinya seketika kaku begitu saja membuatnya seperti orang lumpuh saja . Tangannya mencoba meraih tangan tangga , beberapa menit bergulat dengan tangan tangga .. akhirnya
YAP !! berhasil membantu Hye jin berdiri , dengan langkah tertatih ia mencoba menyeret kaki sebelahnya yang sudah sedikit terlihat membengkak menuju dapur untuk merasakan masakan suaminy pertama kali .
~~~
24.00 KST
Jeglekk …. Suara kenop pintu terdengar jelas mengema di ruangan yang bisa dibilang cukup mewah ini .
Hentakan larian kecil terdengar di tangga , menghampiri sosok yang sedang terduduk disofa ruang tamu .
“ Kau pasti lelah , akan ku ambilkan secangkir teh hangat untukmu … “
Balasan anggukan yang Hye jin terima dari sosok Sehun yang sepertinya terlihat letih untuk seharian ini .
Yeoja ini berjalan dengan pincang menuju dapur , entah kekuatan apa yang ia miliki ?? kakinya yang terlihat bengkak amat besar masih bisa ia gunakan berjalan , walau itu pasti sangat sakit .
Sehun memincingkan mata sebelahnya , menatap Hye jin binggung . ? apa yang terjadi denganya ?? Sehun terus menatap yeoja yang sepertinya menahan mati-matian rasa sakit sambil mengggigit bibir bawahnya .
Tak harus mengahabiskan waktu lama , yeoja manis itu kembali sambil memberikan senyuman manis ke sehun , yang hanya mendapat balasan wajah datar yang tidak dapat diartikan dari Sehun sambil membawa secangkir teh hangat .
Sehun mengambil remot TV yang ada di atas meja , sekali memenjet Remot , Tampilan kini sudah muncul dari TV .
Keadaan seperti di Silent , tidak ada yang menganggkat bicara . hanya TV yang berbicara .
Cukup lama keadaan ini berlangsung , membuat sehun bosan . dan langsung meninggalkan HyeJin yang masih terduduk sambil sesekali tersenyum merasa dihibur oleh TV . Hyejin menatap Sehun pahit yang sedang menjalari tangga menuju kamarnya . Hyejin terdiam … matanya memanas ? matanya buram ?? Kini air mata mengumpul di pelupuk matanya , siap untuk meluncur . setengah mati Hyejin menahan air matanya. Ia masih mematung di depan televisi sambil sesekali menyeka air mata yang terus mengalir .
~~~
Detingan sendok terdengar menggema , memecahkan hening yang menyelimuti sepasang suami istri ini .
“Ada apa dengan kakimu ?? “
Hukss …. Pertanyaan itu hampir membuat hyejin mati kaget tersedak pula ? sehun ?? menganggkat pembicaraan ?? ini suatu keajaiban .
Mata Hyejin berbinar-binar , sesekali melihat kakinya ….
“ Aniya … hanya sedikit bengkak ?? “
“ apa sakit ?? “ Pertanyaan itu ? benarkah dari Sehun ? Hye jin menganga tak percaya dengan sehun hari ini .
“ Sedikit ….. “
Sehun mendorong sedikit kasar kursi makannya kebelakang … ia berjalan menghampiri Hyejin . Hyejin membeku seketika ketika tangan itu
?/ tangan Sehun … menyentuh kepalanya lembut mengusap rambutnya penuh dengan perasaan .
“Kajja … aku antarkan ke Dokter “ Kata sehun penuh dengan hati-hati sambil berjongkok didepan kursi makan HyeJin sambiil mengamati kaki HyeJin yang memengkak dengan penuh tanda merah kebiruan .
“ Tidak perlu oppa … Jeball berangkat kerja ! aku takut kau akan terlambat ! “
GREP … Tanpa basa-basi Sehun langsung mengendong Hyejin menuju kamarnya .
Hyejin membulatkan matanya lebar2 . entah kepala sehun baru saja terbentur apa ? yang membuat hari ini membuat dirinya sangat peduli terhadap Hyejin .
@DiKamar
“Akan aku panggilkan dokter Pribadi untukmu … “ Kata sehun sambil merebahkan tubuh HyeJin diatas kasur berukuran King Size miliknya .
Diikuti oleh anggukan kecil dari Hyejin dan senyum kecil .
“ Gomawo oppa … “ Ucap HyeJin
“Ne … “ jawaban itu , terucap oleh sehun lembut sambil tersenyum kikuk dan menggaruk rambut bagian belakangnya yang sepertinya tidak gatal ?
~~~
“Aku mengambil Cuti hari ini …. “
“…..”
“Batalkan saja , aku sedang menemani istriku yang sakit …. “
“…..”
“ gamsha , gantikan saja aku dengan sekretaris Jung , jika memang meeting itu sangat penting ! “
“….”
“ Ne . terserah kau saja ! “
PIP ,….
Hubungan Koneksi jaringan kini terputus , .
Sehun kembali menuju kamarnya , melihat Hyejin yang tertidur pulas yang mencoba menahan sakit , membuat hati Sehun sedikit Ngilu .
SEHUN POV
Mana bisa ? selama ini aku menyiakan seorang yeoja cantik dan baik hati ,yang jelas-jelas sangat peduli terhadapku . namun aku ? mengacuhkannya begitu saja .pasti sangat sakit . menungguku setiap hari sampai larut malam ? masih sempat menemaniku malam2 menahan kantuknya ? Sakit passti . aku juga pernah merasakannya bersama naneun dulu , betapa sinisnya wanita itu mengacuhkan ku karna status ekonomiku yang rendah . Hah…..
Ku langkahkan kakiku menuju Kasur empuk itu …
Ku tidurkan tubuhku didekat wanita cantik ini , sepertiny ia tak terngangu sama sekali . ku sediakan lengan kananku untuk menyangga kepalanya , ku elus lembut rambutnya …. Ia membuka matanya , menatap mataku dalam .
“ apa yang membuatmu seperti ini Oppa ?? “
Terucap kata yang berlaga gugup keluar dari mulut mungilnya .
“ apa aku terlihat kejam ?? “ Ku Tanya balik dirinya ? ia memincingkan matanya sambil menatapku lekat .
“Tidak … kau adalah sosok namja yang amat berarti bagiku “ jawabnya sampil membenakan posisi kepalnya .
“ aku mengacuhkanmu … apa kau tidak sakit ?? “ Tanya ku
“Selama kau masih milikku tak masalah … “ Katanya sambil disusul sebuah cekikan kecil dari mlutnya .
Aku menatap nya … melihat itu membuatku ingin merasakannya …
“Oppa…. Apa yang kau lihat ? “ Tanya Hyejin bergidik takut sambil mengangkat kerah bajunya naik ,
“ Aniya …. Hanya saja .sekali-kali aku ingin merasakan itu bermain bersamanya …. “
Aku segera menindihnya , menindih tubuhnya penuh napsu . ia diam … Kulihat matanya membulat sempurna . ku letakkan bibirku dibibirnya , sesekali aku menggigit bibir bawahnya untuk membalas ciumanku … namun hanya dibalas desahan risih darinya . aku menghentikan aktivitas pertamaku ini …
“ Ada apa denganmu ?? “ Tanyaku sambil terbawa rasa tak sabar segera memelikiny
“ Aniya … hanya saja . ada apa denganmu ?? “ Tanyanya polos sambil membulatkan matanya sempurna .
“ AKu mencintaimu … aku tau selama ini aku salah . aku tidak seharusnya mengacuhkanmu . Saranghae !! Neomu saranghae …. “ jelasku
Kini tanpa basa-basi lagi aku segera menyergap bibir basahnya yang sempat aku mainkan tadi . tangan ku mencoba membuka satu-persatu kancing bajunya ….
Tapi .., Hap tangannya memegang tanganku , mencengkram kuat . ketika aku mencoba membuka kancing ketiga bajunya
“ Apa lagi ??? “ Kini aku sudah terbawa napsu olehnya .
“ Kakiku sedang sakit Oppa ….Ku mohon jangan lakukan ini ?? “ Pintanya dengan mata berbinar2 .
Mau gimana lagi , memang benar kakinya sedang sakit tak mungkin aku akan melakukannya dengan Hyejin. Ini malah akan menyakitinya lagi
“Setidaknya aku bisa menikmati itu …. “
Ku arahkan mataku menatap belahan dadanya yang memang sedang mengngangur itu.
“ Yak … Otak mesum .. !! “ Teriaknya tepat mengenai permukaan mukaku, memang saat itu . wajahnya dan wajahku jangkanya hannya 3 cm .
Aku segera , menutup kembali kancing yang memang sudah tanggung yang akan segera terbuka sempurna .
“ Ini untuk besok… Besokk …. “ Kataku nakal tepat ditelinganya .
“ Ya … Terserah kau saja oppa………
~~~
HYE JIN POV
JEGLEK ….
Suara kenop pintu berhasil membangunkanku yang semula tiduran dikasur sambil memainkan Handphone menunggu Sehun oppa Pulang .
Dengan cepat aku berlari menghampiri sehun yang sedang tergeletak lelah di Sofa Ruang tamu .
“ Akan ku buatkan secangkir teh untukmu … Tunggu disini !! “
Cerocosku yang hanya dibalas dengan anggukan lemas dari Sehun .
Tak butuh waktu lama , aku segera menghampiri Sehun yang sedang menutup matanya lelah di Sofa . aku melepaskan sepatu yang masih bertengger dikakinya , dengan pelan . dan membukakan dasinya yang masih mengantung dilehernya .
Dia tidak bergeming sama sekali . aku yakin ia sudah terlelap .
Aku segera berlari menuju kamar untuk mengambil selimut tebal untuk melindungi dirinya dari udara dingin malam ini . setelah menutup tubuhnya dengan selimut aku langsung menuju dapur untuk memasakkannyaair panas untukny nanti. tak heran aku memasakkannya . inikan sudah jam 5 . nanti jam 9 dia harus segera berangkat lagi.
kini kakiku sudah rada mendingan daripada hari-hari sebelumnya , namun terkadang kakiku masih merasakan nyeri-nyeri , namun aku yakin ulah sehunlah yang selama ini membasuh kakiku dengan air panas setiap kali aku masih tertidur dan dirinya sudah siap akan berangkat . aku istri gila bukan masih tertidur sedangkan suaminya sudah siap berangkat …
Namun sehun dapat memakluminya karna aku terus-terusan menunggunya pulang dan selama itu aku terus saja membuka mataku . rasa kantuklah terus menyerangku .
Drtt …. Drttt … Drtt…
Suara getaran HP terdengar dari meja ruang tamu .
“untuk apa menghubungi sepagi ini ?? apa penting ??” benakku saling bertanya-tanya .tanpa harus berfikir keras aku segera berlari menghampiri HP nya , aku yakin Sehun masih tertidur lelap …. Ku buka HPnya terlihat sebuah SMS
1 Massage
From : Han Honey
Text : Oppa … Kau sudah sampai rumahkah ?? kau seharusnya tetap disini menemaniku . aku ketakutan ., tapi aku sungguh sangat puas dengan semua hadiah yang kau berikan . Terima kasih Oppaku sayang 
DEG … Tanganku seketika lumpuh , segera ku geletakkan HP suamiku itu . badanku gemetar dahsyat . mataku memanas membaca sebuah kata-kata menjijikan dari seorang yeoja ?? yeoja gelap sehunkah ?? ini gila !!
Aku segera berlari menuju kamar , menaiki tangga dengan penuh pengorbanan menahan rasa sakit dikakiku yang tiba-tiba saja Nyeri dan tubuhku yang terus saja bergetar dahsyat . aku segera masuk kekamar dan segera mengunci kamarku …
Aku menangis sesegukan olehny .. Teganya ia berselinggkuh dibelakangku !! ku kira sejak kejadian itu membuatnya memang tulus mencintaiku .., namun perkiraanku salah .. aku segera menuju kamar mandi dan menghidupkan kran air .. ku isi penuh bathtub kamar mandi dan terus saja menangis di bathtub , hatiku memang sedang hancur … hancur !! tak peduli dinginnya air dipagi hari
TOk… Tokk… Tokk
Suara ketukan keras terdengar di kamar , tak terkecuali di kamar mandi . ku dengar pula ketukan itu . aku segera bangkit dan memakai handuk untuk menutupi tubuhku , yang setidaknya dapat menutup dadaku hingga 5 cm dari lututku ,tak ada waktu untuk memakai baju . aku yakin ia sudah tergesa-gesa mandi untuk memulai harinya .
Ku Tarik kenop pintu pelan …
Dia ?? dengan rambut berantakan tak tertata . mata yang belum membuka sempurna ,melihat diriku tajam .
“ Apa yang kau lakukan dengan HP ku ?? Kau menyentuhnya Eoh ? “
Plakk …. Kata kata pedas nan keras itu memaki-makiku sambil terikut oleh tamparan keras mengenai pipiku . pipiku memerah panas .
Aku kini tak berani menatapnya … aku menangis …. Aku tau SEhun amatlah benci dengan orang yang memainkan HPnya tak terkecuali Eomma ? Appa ? Namdongsaeng ? bahkan Istrinya pun juga … Aku yakin Sehun akan memakiku mati-mati
“ jangan pernah mencoba membuka HP ku lagi Hye Jin-ssi !!! kau dengar …. “
Kata –kata kasar itu kembali terucap tertangkap jelas di telingaku .
Ku coba membuka mulutku pelan .. tak harus seorang istri hanya diam dan menuruti kata suaminya , jika seperti ini ?? aku muak .
“ Kau kenapa eoh ?? karna yeoja kesayanganmu itu … siapa ? HAN HONEY mu Itu …. CIH !! “ aku mengeraskan sedikit volume suaraku untuk mengimbangi suaranya .
“ Kau …. Istri tak berguna !! “
Deg …. Apa ? istri tak berguna ? apa aku tak salah dengar !!
“ HEY …apa yang selama ini aku lakukan padamu masih kurang eoh ?? aku menunggumu hingga larut malam , menunggumu !! aku tidak pernah tidur sebelum kau pulang ? setiap kau pulang aku selalu …………….. arggh !! lebih baikk aku mengalah saja. Tak ada gunanya menceritakan semuanya “
aku segera menghilang dari hadapannya. Lelah jika harus bertenggkar dengan namja es beku itu .
Mencari sebuah helai kain untuk kupakai ., namun Sial … Kalah cepat .2 tangan kekar berhasil menangkap pinggan yeoja ini , Basahh !! Sepertinya sebuah kecupan menghinggap di Leher ku, dapat ku pastikan Sehunlah pelakunya . namja itu segera menyergapku penuh napsu . da melepaskan handukku kasar yang saat itu hanya menngunakan kaos tipis dan celana pendek 15 cm dari lutut . ia segera ,menarikku kasar dan menidurkanku penuh napsu di kasur kami .
*SELANJUTNYA HANYA HYEJIN DAN SEHUN YANG TAU*
~~~
ATHOR POV
Udara panas membuat gerah kedua insang yang masih tertidr lelap di bawah selimut tebal ini . panas hari ini membangunkan hyejin … keringat bercucuran membasahi badannya . tak beda dengan seorang namja yang juga sedang tertidur lelap memeluk sang yeoja dengan keadaan bertelanjang dada . sedangkan sang yeoja hanya menggunkan kaos tipis sekali dan celana pendek
“ Eungg …. “ geliat hyejin sambil membuka perlahan matanya , yang masih basah dengan air mata sepertinya ,.
Yeoja itu mencoba bangkit dan melepaskan pelukan suaminya , yang amat erat itu . namun apadaya , sang namjalah yang menang …. Sangat susah melepaskan pelukan sang namja .
Hiks.s..Hiks.s…
Suara isakan kembali terucap di bibir mungkil Hyejin , jika mengingat suaminya yang tega menduakannya . Terusikk !! yap namja itu terbangun , ia lantas menatap yeoja itu penuh menang .
“Kenapa kau menangis ?? !! “
“Apa kau begitu saja melupakannya … “
“Oh ayolahh …. Jangan membicarakannya lagi ! “
“ apa ? kau masih bisa mengatakan itu !! Brengsek ….. :
Mulut hyejin seketika membungkam dibuat oleh sehun yang langsung menyergap bibirnya mungil Hyejin , hyejin tak bisa menolak sebelumnya .
Tak lama Sehun melepaskan tautannya ,
“ AKu mencintaimu !! “ Sehun
“untuk apa kau mengucapkan itu padaku … ?? aku malas mendengarny“
“ Sungguh !! “
“Lalu ?? apa yang akan kau lakukan terhadap yeoja gelapmu itu ? perkataanmu sebelumnya itu hanya sia2 . “
Sehun diam , diam tak berani mengangkat ucapan lagi .bibirnya bergetar .
“Kau kenapa ?? bingung !! AKu apa Han honeymu itu ?? sudah kuduga ! “
“ Jaga mulutmu hye jin-ssi !! Cepat pakai bajumu ! temani aku …. “
“ Aku tidak sudi lagi meladeni namja yang tidak pernah menghargaiku ……. “
“ Cepat !! antarkan aku menemui han Ji untuk memutuskan hubungan kami ! “
“ Apa perlu aku ikut ? eoh … atau kau hanya ingin melihat aku sakit melihat kalian berdua ?? “
“ Mulutmu !! Apa perlu ku plester ! “ Bentak sehun yang lelah mendapat hengkangan dari hyejin . hyejin bergidik takut melihat sehun .
Sehun segera menuju lemari yang berada di pojok sebelah selatan kamar , dan mengambil baju .
“ Pakai ini !! “ Sehun tampak melemparkan sebuah helai baju bergaris abu-abu berlengan pendek .
‘Kau itu bodoh sekali ! Keringatmu itu bau . Sebaiknya mandi dahulu Bodohh !! “ bentak hyejin yang tak terima .
Sehun menahan tawa nya , dan segera kembali menuju kamar yang sebelumnya ia sudah akan meninggalkan kamar .
“ Aku lupa …. “ Kata sehun sesekali mengigit bawah bibirnya menahan tawa .
Hyejin yang melihatnya ,juga ingin ikut tertawa , namun akan sangat memalukan jika ia benar tertawa melihat tingkah sehun . sehun bukan langsung menuju kamar mandi namun masih sempat ikut terduduk dikasur .
Lalu ia mengambil selimut yang tergeletak sembarang di lantai , dan menyingkapkannya untuk menutupi badan hyejin yang bertelanjang dada .
“ tidak baik …. “ katanya setelah menyingkapkan selimut untuk menutupi badan hyejin . dan sekilas mencium kening Hyejin .Hyejin diam sambil menatap sehun tajam yang berjalan menuju kamar mandi sambil mengalungkan sebuah handuk tebal . dan sesekali menggaruk bagian rambut belakangnya .
~~~
“ biarkan saja aku yang bicara oppa !! “ Bentak Hyejin tepat ditelingan sehun .
“ Kau ini apa-apan ?? tak bisakah kau menghormatiku sebagai suami ? “
‘Tak bisa ! Sebelum yeoja itu bukan siapa2mu ! “ balas Hyejin jahanam .
Hyejin segera membuka pintu mobil yang terpakir di rumah yeoja gelap sehun .
“ sakit juga , jika mengingat sebelumnya . aku penasaran ,…..*batin Hyejin . “
Keduannya pun berjalan ragu menuju rumah yang bisa dibilang sedikit mewah ini ,
TING TONG …. TING TONG …….
Ditekannya bel rumah itu ,
‘ ya ,.. aku segera datang !! “ Teriak sosok insang didalamnya .
Hati Hyejin berdebar tak karuan , jika harus melihat selama ini kekasih gelap sehun . ingin sekali menampar wajah nya .
JEGLEK …. Kejutan .
“Mwo ?? “ kaget Hyejin saat melihat sosok anak kecil yang tingginya sekitar sepingangnya ,
Apa ini bencanda ? mana mungkin pacar gelap sehun anak polos ini !!
Hyejin segera berjongkok untuk menjsejajarkan tingginya dengan anak kecil itu . sehun yang berda di belakang Hyejin hanya tertawa cekikikan sesekali menahan tawanya .
“ dimana Eonnimu sayang ?? “ Tanya hyejin sambil mengelus lembut rambut lembut sosok yeoja kecil menggemaskan .
“ AKu tidak punya eonni Nona , “ Jawabnya yang dijawab sambil menggaruk kepalanya yang terlihat sepertinya ia bingung dengan sosok yeoja yang terlihat amat garang yang tiba-tiba mengintrogasinya … Belum kenal pula ??
Lalu sehun mengimbangi keberadaannya dengan hyejin , dan ikut berjongkok di depan anak kecil itu .
“ Oppa … Siapa dia ?? “ Tanya Anak polos yang tak tau apa2 itu sambil menunjuk sosok yeoja menyeramkan .
Sial , adiknya saja menyebalkan . bagaimana jika eonninya ! pasti tambah menyebakan * Batin Hyejin
“Kenalkan han Ji , ini Song Hye Jin . yang sering aku ceritakan padamu sayang ! “ Ucap sehun lembut sambil mengelus kening han jin yang terlihat berkeringat karena udara sekitar .
“apa ?? Han Ji !! aku tak salah dengar kan ,,?? Apa-apaan ini !! *batin Hyejin
“eohh … Anyeong Nona !! Aku Park Han ji . Adik Sehun oppa ^^ “ Kata han ji lembut dengan terbata-bata mengatur nafasny mungkin akibat hawa panas .
“Jebal masuk saja , kau sepertiny jd susah bicara changi “ Putus Sehun lalu mengendong Han ji menuju ruang tamu .
“ Kau ?? Han ji ?? “ Tanya Hyejin seakan tak percaya . sambil sesekali meneguk kasar air liurnya dan menatap Sehun yang daritadi sibuk menahan tawanya .
“ Ne Nona , “ Jawab anak kecil itu sambil bergelayutan di pundak oppanya .
“ Oppa ,… Kenapa kau tak bilang padaku ! “ jawab Hyejin sambil mengerutkan keningnya .
“ hahaha … panjang . nanti akan aku ceritakan ! Berterima kasihlah pada anak ini Hyejin-ssi “
“Untukkk …?? “
“nanti akan aku jelaskan !! “
Hyejin mengangguk paham . pasti alasanny tidak boleh sampai didengar han Ji .
“ Terima kasih sayang ^^ , eoh ?? umurmu berapa ? kau sudah sangat pintar mengetik tulisan pesan singkat ? “ Ucap hyejin sambil mengelus rambut Han ji yang sedang terpangku di paha sehun .
“ Ne ^^ , aku berumur 5.5 tahun .mhhmm…..apa hanya aku disini yang merasa lapar ?
Hahahahahh ….seketika Tawaan tercipta diruangan ini . Sehun tertawa lepas , mengingat kata-kata polos yang tercipta oleh mulut Hanji .
“ Eomma Inha dimana , Han ji ?? “ Tanya sehun yang tawanya mulaimereda sambil mengamati tiap ruangan dirumah ini .
“Eomma.. Sedang pulang . katanya adikku sedang menangis dirumah sana “
Apa madsud anak ini ?? Ibunya pulang ?? pulang kemana ?? ini sungguh membingungkanku !! “ *Bating Hyejin
“Ya sudah , bagaimana jika kau hari ini bersama oppa saja ?? tidur di rumah oppa ?? “ Tanya Sehun yang langsung diikuti anggukan kecil dari han ji yang dari tadi terpangku .
~~~
“ Apa dia sudah tidur changi ?? “ Tanya Sehun yang berdiri bersandar di balkon rumahnya .
“ sudah oppa , dia sangat menurut kepadaku “
“ Bagus kalau begitu … “jawab sehun sambil merangkul pundak istrinya yang juga ikut berdiri di sebelahnya .
“ jelaskan oppa ! Mengapa tiba2 kau mempunyai adik dan mengapa aku harus berterima kasih kepadanya ? “
“ mm.. Ceritanya begini . aku memiliki seorang Bibi dan paman . ,mereka memiliki seorang anak perempuan ya dia han Ji . aku sangat dekat dengannya . suatu hari pamanku mengirimkan sebuah pesan singgkat
“ Sehun !! Ahjussi menitipkan han ji kepada mu ne , Ahjussi tidak tau harus menitipkannya kepada siapa lagi ! hanya kau sepupu paman yang pasti mampu menampung han ji . maafkan paman sebelumnya merepotkanmu ! Ku mohon jadikanlah ia anakmu , sayangilah dia seperti anakmu . aku merelakannya untukmu . “
Kurang lebih yang ku ingat seperti itulah , pesannya .. “
“ lalu ?? apa yang terjadi sampai mereka harus menitipkan Hanji padamu “
“ Kupikir mereka sangat mempercayai , bahwa hanji hanya pembawa sial bagi keluarga mereka . bertepan sehari dari lahirnya hanji tiba2 saja . perusahaa Mereka tertipu ratusan Milyar dan semenjak itu mereka enggan menerima keberadaan hanji”
“ mwo ? kasihan sekali Hanji dan keluarganya . apa kau tidak ingin menganggkat han ji sebagai anak kita ?
“ Mwo ?? kau yakin ?? “
“ Ne , wae ?? “
“ aishh … aku selama ini hanya ingin menunggu persetujuan darimu . aku takut jika ….
“ sudah2 … “ Potong hye jin .
Seketika bibir Sehun saling Tarik-menarik ., menampilkan giginya yang putih dibalik bibirnya . Hyejin yang melihat itu juga ikut tersenyum .
“ lalu kenapa aku harus berterima kasih pada han ji ?? “ pertanyaan ini tiba2 saja teringat di benak Hyejin
“ Aishhb …. Karena dia aku menjadi tulus mencintamu … , sudah . jangan bertanya lagi !! ‘jawab sehun lalu segera berlalu menuju kamarnya dan mungkin sekarang ia melanjutkannya ke ruang tamu untuk menonton tv .
Sosok anak kecil itu sesekali menggerang kesakitan , sambil memegangi dadanya dan spertinya ia kesusahan menarik nafas .
“ Hanji ….“ Kaget hyejin saat mengetahui keadaan Hanji yang tergeletak dikasur dengan nafas tersengal-sengal .
Dengan muka pucat , Hyejin segera merangkul tubuh Hanji .
“ han ji ?? han Ji ?? “ resah Hyejin sambil mengguncang-guncangkan tubuh Han ji .
“ Ne Nona … “ Jawab Han ji yang tiba-tiba membuka matanya , dan tangannya tetap setia memegangi dadanya .
‘ ada apa denganmu … ?? “ Kata Hyejin lalu tanpa berfikir panjang segera menyergap mulut han ji untuk memberikan nafas buatan . dan segera mengendong han ji dan mengahmpiri sehun untk membawa hye jin ke rumah sakit
~~~
“ Bagaimana keadaanya ?? “
“ kupastikan ia memiliki sedikit gangguan di pernafasan . tak perlu kwartir . jauhkan dia dari ruangan bersuhu rendah dan jangan pula bersuhu sangat panas apalgi udara kotor . sediakan masker untuknya … “
“ Bagaimana cara mengatasinya jika sewaktu2 terjadi ?? “
“ Jika perlu sediakan Tabung Oksigen ? jika berada di keadaan gentiing . berikan nafas buatan untuknya ? “
“Selain itu ? “
“ Sebenernya ada obatnya , tp aku sarankan jangan . dia masih terlalu kecil jika harus meminum berbasis dosis tinggi itu “
“ ouhh baiklah … Gomawo . Aku akan membelikannya tabung Oksigen , Gamsahamnida “ Kata sehun lalu membungkukkan badanya .
***
“bagaiman oppa ?? … Aku sangat kwartir dengannya .” pertanyaan yang pasti menjadi paling penting . Hyejin sesekali mencium punggung telapak tangan han ji .
“ nan gwechana , jebal pulang , dia sudah diperbolehkan pulang / Han ji hanya mengalami sedikit gangguan di saluran pernafasan . “
Dikuti oleh anggukan kecil oleh Istrinya , sehun pun segera melaju menuju parkiran mobilnya . mengajak pulang , toh mengingat keadaan yang seharusnya mereka terlelap dikasur empuk milik mereka menjadi alsan harus memulangkan keluarga kecilnya
~~~
“ Eomma ?? Appa ?? Ini lucu sekali ?? “ Teriak Han ji yang sepertinya kaget bercampur senang itu , melihat dekorasi lucu kamar yang dibuatkan oleh orang tua angkatnya itu . tak bisa dipungkiri kekaguman han ji melihat itu semua , han ji segera turun menuruni tangga dan segera berlari menuju ruang keluarga yang terlihat orangtuanya sedang santai menonton TV .
“ Appa … eomma … Itu bagus sekali^^ “ Teriak han ji yang kegirangan sambil langsung mengambil duduk ditengah Hyejin dan sehun .
“Benarkah ?? kau menyukainya ?? “ Tanya Hyejin kini .
“ Woahh ~~ Tentu saja !!! “ Jawab Han ji lalu berlari lagi menuju kamarnya yang terletak dilantai 2 . sepertinya ia adalah anak yang Hyperaktive
“ han Ji , kau harus bangun pagi besok … hari pertama masuk sekolah “ sahut sehun sambil nyekakakan bersama Hyejin .
“ SIap Appa !! “ Jawabnya dari lantai atas .
SEHUN POV
Seharusny ini yang aku lakukan dari dulu , membicarakan dengan baik-baik dengan Hyejin dan Mengangkat Han Ji sebagai anak angkat ku . Indah bukan memiliki sebuah keluarga kecil . walau aku dan Hyejin terkadang dilanda rasa sedih karena belum datangnya Anak kami dari Rahim Hyejin . namun aku dan Hyejin telah sepakat untuk bersabar menunggu kedatangan orang ke 4 penghuni rumah ini . Kulirik Hyejin yang sibuk sesekali menyibakkan majalah wanitanya , sambil sesekali mendegus kesal .
“ Kau kenapa ?? “ Tanya ku lirih yang memalingkan wajahku ke wajah Hyejin
“ Aniya .. Ini , setiap ingin membeli barang lucu untuk han ji selalu saja terlalu besar untuk ukuran han ji ,aku sangat kesal jadinya … “
“ hahaha… Bagaimana hari ini aku habiskan waktuku bersamamu dan Han ji ke Mall ?? Bagaimana ??
Tatapan mata bulat itu menghantamku seketika berpaling dari kertas bertuliskan huruf2 yang mungkin menggiurkan untuk dipakai .
“ Jinja ?? tapi … Kau seharusnya dirumah saja , kau harus beristirahat oppa … “ Tanya Hyejin tak percaya lalu diikuti alunan tangan Hyejin yang menyapu keningku lembut .
“ ANiyaa … Jebal , !! “ Kataku langsung meraih kunci mobilnya yang tergeletak diatas Televisi . kapan lagi aku bisa menghabiskan waktu dengan keluargaku bukan ??
~~~
AUTHOR POV
“Kau suka yang mana sayang ?? “ Tanya Hye jin sambil sesekali membolak-balikan baju yang terlipat rapi di atas ranjang sebuah Kios di maal itu .
“ Aku tidak suka Eomma , Appa dimana ?? “
“ appamu sedang memilih sepatu ! , Wae ?? “
“ Aku ingin ikut Appa, Eomma ?? “
“ Duhh … Bagaimana dengan baju yang akan eomma belikan ?? “
“ Aku tidak perlu eomma , sebaiknya aku membeli sepatu untuk sekolah ? “
“ Aishh … Bukannya kemarin Appa sudah membelikannya untuk mu ?? “
“ Aku tak mau tau eomma ,…. “
“ Aishh ,… sayang ?? apa kau tidak kasihan dengan appa ? yang selalu berangkat pagi buta dan selalu pulang tengah malam untuk membeli keperluanmu ? kau tau ? Appa itu sangat menyayangimu !! “
“ Jika apppa menyayangi ku pasti appa akan membelikan semua kebutuhanku !!! “
“ Tapi han ji sayang ,.. itu namnya kau membuang semua uang appa . Kau kan baru beli . lebih baik kau memakai itu dulu … Seadanya … “
“ Eomma tidak sayang dengan han ji !! “
Malas sekali rasanya berbicara dengan seseorang yang sedang merajuk , lebih baik diam bukan ??
Tanpa perlu bercakap panjang lagi , Hye jin segera merogoh tasnya dan mengambil benda persegi panjang itu .
CALLING to SEHUN My Life *ini apadah ._.
“ Yeoboseo Oppa …. “
“……”
“Kau dimana oppa ?? “
“ ….”
“Bisakah kau kesini ?? “
“…..”
“ Aniya … Hanya saja han Ji Sayang sedang Merajuk !! “
“ …. “
“Ne , aku masih ditempat tadi . Aku tunggu ne “
“….”
Jaringan keduanya pun segera putus setelah sosok wanita ini memenjet lingkaran berwarna merah . Melihat Han ji yang daritadi menekuk wajahnya dan melipatkan kedua tangannya didepan dadanya membuat hati Hye jin merasa sangat bersalah kepada han ji .
“ Sayang … Eomma sangat menyayangi han ji.Tunggu sebentar ne ! Appa akan datang”
kata Hye jin lalu berjongkok didepan Hyejin sambil menyapu kening han ji . han ji tetap saja mematung dengan gaya sebelumnya . Masih keras kepala belum mencair . tak lama datang sosok namja sambil membawa sebuah kresek Putih dengan sebuah kardus didalamnya , ia terlihat amat tampan ,berjalan dengan sebelah tangan membawa kresek dan sebelahnya menyusup disaku celana .
“ Ada apa denganya ?? “ Tanya Sehun sambil mengangkat pelan tubuh Hye jin yang sebelumnya berjongkok didepan Han ji .
“ dia ingin beli sepatu oppa , namun aku melarangnya . bukankah kemarin kau membelikannya ?? “
“ Mwo ?? beli sepatu lagi ?? “
“ Ne ! Appa dan Eomma tidak menyayangi bukan ! “
“ han Ji !! “ Bentak Sehun yang sepertinya emosinya meluap ketika sosok anak kecil itu membuka mulut dan mengatakan beberapa kata pedas .
“ Sudah … sudah ,.. Jebal pulang saja . “ Kata Hyejin sambil menatap mata Sehun yang mengisyaratkannya “ Sudah … kasihan “
~~~
Selama perjalan , sepertinya han ji tidak mengangkat pembicaraan ? biasanya ia sangat cerewet bukan ?? mungkin MOOD nya sedang buruk .
“ Oppa … opppa… Lihat anak kecil itu , Lucu bukan ?? “ seriang Hyejin sambil menunjuk seorang anak kecil dari dalam mobil yang arah telunjuknya lalu diikuti arah pandang Sehun .
“ Ne … Kyepta !! “
“ Eomma… Appaa…. Berikan aku Seorang adikk … “
“ Mwo ?? “ Kaget Hyejin dan sehun serempak . dan seketika bingung ?? tadi merajuk ingin sepatu ? sekarang adik ?
“ wae ?? jika aku bisa . ajarkan aku membuat seorang anak eomma … “ rengek han Ji.
“ Mwo ?? “ Kini suara hentakan bebarengan keluar dari dua sejoli yang berada di depan mobil yang nampaknya bingung menjawab pertanyaan han ji
“ wae ?? Bagaimana membuatnya appa ? eomma ?? “ Tanya Han ji polos .
Hyejin sekarang menjadi malas menatap sehun dan kini menyibukannya dengan bermain gadgetnya ,sedangkan Sehun sesekali meneguk air liurnya dan menyibukannya dengan sok focus menyetir, keadaan menjadi hening . tak jauh dari han ji yang daritadi binggung dengan sikap kedua orang tua angkatnya
“ Han ji sayang … Aku akan membuatkanmu seorang adik ^^ “ Angkat sehun kini
Ohhokkk … Apa-apaan ini ?? Degusan kecil keluar dari mulut Hyejin sambil menatap sehun Tajam . Sehun tak peduli dengan itu .
“ Aissjhh … appa !! Appa ingin hamil seperti eomma ?? “ kata Han ji polos
GEDUBRAKKK ….
Hahahahaha…. Suara menggelegar seketika membuat gendang telinga Hye jin dan han ji seketika ingin pecah . Sehun tertawa dengan kerasnya mendengarkan kata polos dari anaknya . Beberapa detik kemudian disusul oleh Hye jin yang tertawa namun tak sedahsyat sehun Sebelumnya .Han ji yang bingung yang sesekali menggaruk kepala bagian belakang , dan tersenyum kikuk .
~~~
Terlihat senyuman lebar anatara Hyejin dan sehun , sepertinya hari ini adalah tepat tanggal dimana keduanya menikah 3 tahun yang lalu . namun hanya berbeda tahun . yap 3 Anniv pernikahan mereka genap hari ini .
hanya sederhana ? , hanya saja hari ini tiba2 saja Sehun ingin mengajak istrinya untuk berjalan2 di taman malam hari ini . Dengan balutan syal dan jaket tebal cukup untuk melindungi udara dingin di Sepanjang tepi sungai Han hari ini .
Berjalan tanpa arah , Suasana pun Hening …. Sosok anak kecil cerewet itu sekarang sedang menginap dirumah bibi In Ha jd membuat malam ini Nampak sepi .
Kau pikir sehun kini sepenuhnya menjadi cair ?? salah !! Walau keluarganya kini terlihat harmonis namun kelakuan sehun terkadng masih Beku seperti malam ini .
“ Oppa ,,,.. “ panggil Lirih Hye jin .
“Hmm… Wae ? “ Jawab sehun yang dari tadi mengosokkan kedua tangan sambil sesekali menempelkannya dipipinya .
Kini Hyejin sepertiny enggan berbicara setelah mendengar jawabn singkat dari Sehun , malas sekali berbicara dengan orang super Cool 
Tiba-tiba Sehun menghentikan langkahnya , hye jin yang daritadi mengikuti dibelakang sehun sepertinya juga ikut terhenti . Sehun seketika membalikan badannya . dan memperlihatkan senyum yang manis menggoda itu .
“ Ada apa dengamu ?? “ Tanya Hye jin yang sepertinya terlihat seperti wanita amat garang .
“ Ani … “ Kata sehun singkat lalu , perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah hyejin dekat .
“ Apa yang ingin kau lakukan eoh ?? “ Tanya Hye jin yang mulai gugup , dapat dipastikan detik berikutnya bibir mereka saling menyentuh . ditutupnya mata Hyejin rapat .
Asaap .. Asaap … Keluar dari mulut Sehun yang menerpa wajah Hye jin , mungkin pengaruh udara dingin . uadara hangat keluar begitu saja dari mulut sehun yang mulai membuka ,
Iyapp ,.. dapat dipastikan !! bibir keduanya kini saling bertautan . tak peduli pasang mata yang berlalu lalang , dan udara dingin disekitar .
“ saranghae …. “
“ Nado saranghae oppa ….. “
“ Aku berjanji akan menjagamu ! “ Kata sehun kini menggelitik ditelinga Hye jin ,.. Lirih …. Namun dipastikan tertangkap jelas oleh telinga Hye jin . tangan kekarnya menjaga tubuh Hyejin Hangat ??
END
Bagaiman ?? Burukkah ??
Oh , sebelumnya terima kasih yang udah baca sampai END 
Yang udah baca , Tolong L + C ne ^^
Minta pendapatnya atau gak Ide , Buat Sequelnya nanti ...
Hihihihi ~~
GOMAPTA ^^

Halaman