Fakta-Fakta Part 170 (EXO in Nature Republic 3rd )

Suciagustini :
Diambil dari: [HD] 140512 EXO – Nature Republic Photoshot, [ENGSUB] 140512 EXO Nature Republic BTS (translet by Double Est)
  • Mereka di sini suruh ngambil card yang berisi perintah/pertanyaan. Yeolie dapet misi back hug sama member yang paling deket sama dia dan dia ngasi back hugnya ke D.O *manis banget sumpah..suka gue cara Yeolie sama D.O sahabatan..so sweet, haha*
  • Suho aegyo lagi di sini dan sumpah gue pengen nyekek dia. Ini leader kagak bakat aegyo tapi seringgg banget disuruh aegyo. Sebenernya dia tahu sie kalo dia ga ada bakat imut sama sekali cuman dia nekat mulu, haha. *oh my leader~#speechless *
  • Menurut Umin, member yang paling pro saat difoto/syuting adalah Tao. *iya sih, Tao ini keren, cocok jadi model*
  • Kai ngerasa sejak pake produk nature republic dia ga pernah ada masalah dan hasilnya bagus. *Diluar ini, gue kemaren berkunjung *eaaa bahasa gue* ke beberapa fansitenya Kai yang namanya Glam Slam, Mr. Destiny sama KIMKAI. Nah ada salah satu pic di Glam Slam yang pas Kai dan member lain ada acara tanda tangan Narure Republic. Nah namanya fansite kan yah, mereka pake kamera super canggih kalo ngambil gambar jadi noda sekecil apapun di wajah member EXO juga bakal keliatan. Nah gue nemu pic Kai yang wajahnya kayak ditembel pake lingkaran gitu dan warna lingkarannya sama kayak kulitnya dia. Kalo feeling gue sie kayaknya buat nutup jerawat. Kan mereka lagi fan sign Nature Republic, produk kecantikan wajah, ga afdol dong kalo ambasadornya (EXO) dalam kondisi muka yang kurang perfect di situ jadi ya gitu deh, wajah Kai keliatan dipoles sedemikian rupa biar mulus. Gue ga mau reupload pic fansite di sini, ga boleh soalnya reupload begituan. Jadi kalo kalian kepo kalian main aja ke jonginee.com, nah di situ kalian cari dah tu pic Kai di fansign Nature Republic, ada pic dia yang gue maksud tadi. Itung2 sekali-kali main ke fansite, jadi ga ke blog gue doang, biar variasi..hehe #apadeh
  • Baekhyun ngaku selalu pake pelembab di malam hari dan pake lotion di pagi hari *idol men..perawatan jalan terus..haha*
  • Baekhyun punya tanda lahir/semacam tahi lalat gitu di deket jempolnya chingu. *Biasanya penyanyi itu punya tahi lalat di deket bibir. Baekhyun gue perhatiin juga punya di bibir kanannya sebelah bawah meski kecil. Nah kalo tahi lalat di jempol mungkin artinya jari2 Baekhyun bagus. Tapi memang faktanya jari2/kuku2 Baekhyun paling bagus dibanding member2 lain. Cowok kukunya bisa lentik2 gitu, katanya sie nurun dari ibunya. Coba deh kalian main ke fansite2 Baekhyun, pasti banyak detail pic kuku Baekhyun. Fans EXO kalo ngambil gambar anak2 EXO itu detail chingu, bahkan kadang bukan cuman kuku, kakinya ajah kadang mereka foto. Gue kemaren nemu pic kaki SuHo sama Kai di salah satu fansite, iyah..bukan wajahnya ga malah kakinya yang kena foto, wkwk. Gue kemaren berkunjung ke fansite LIGHT ME sama B’SPECTRA-nya Baekhyun. Kalian main ajah ke situ, banyak banget pic2 bagus ^^ *
  • Ini pic2 HD Nature Republic yang gue capture. Ini pic2 bukan punya gue chingu, jadi semua credit ke Nature Republic, gue cuman ngereview ajah di blog ini. Jadi kalo yang pada mau ngesave silahkan ga usah ijin ke gue dan terimakasihnya ke Narure Republic yah karena uda mau upload video ini ^^
GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar
GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Sumber leendashinhyunjae.

Halaman