Hechul Super Junior juga Menyesali Keputusan Kris EXO

Suciagustini :  Saat ini kris exo memang sedang menjadi sorotan setelah melayangkan surat gugatan terhadap managemant nya SM Entertainment. Keputusan berani Kris itu rupanya tak hanya memuat personel EXO lainnya Kris, tapi juga seniornya dari agensi yang sama.
Hechul Super Junior dan Kris EXO

Heechul, personel Super Junior, merupakan salah satu hyung (sebutan untuk kakak) Kris yang memberikan kritikan pada Kris. Dalam tayangan War of Words yang ditayangkan stasiun televisi Korea JTBC, Heechul mengungkapkan jika tindakan Kris tak bisa dibenarkan.
"Kris mengecewakan penggemar dengan meninggalkan EXO satu minggu sebelum konser mereka. Keputusan Kris itu juga memuat repot personel EXO yang lain. Mereka harus kembali mengatur koreografi, musik dan formasi yang seharunya dilakukan untuk 6 orang," ujar Heechul.
"Kalian tahu, keputusan Kris benar-benar tak menghargai penggemar yang selama ini mendukungnya. Saya juga heran dengan banyaknya rumor negatif yang beredar mengenai agensi kami."
Rekan-rekan Kris dari EXO membuka suara di media sosial. Suho dan kawan-kawan menyesalkan semua tindakan Kris tersebut. Pergunjingan pun terjadi saat personel EXO yang lainnya mengungkapkan pemikirannya. Penggemar curiga jika semua uneg-uneg personel EXO yang begitu terbuka di media sosial hanya setting-an.
SM Entertainment dikenal sangat membatasi artisnya dalam berpendapat. Bukan rahasia lagi jika SM sangat ketat mengawasi artisnya di media ssial agar tak terlalu terbuka.
SM Entertainment juga disebut sangat ketat dalam mengawasi artisnya. Bahkan, SM memiliki reputasi dengan memberikan kontrak yang panjang kepada artisnya hingga dikabarkan sebagai kontrak perbudakan.(Des/Adt)
Credits: Aditia Saputra
- See more at: 

Halaman