TUJUAN MEMBER EXO-K DIMASA YANG AKAN DATANG

Suciagustini :

Dari hasil wawancara majalah
highcut

Baekhyun : Aku ingin EXO menjadi sejarah musik Korea. Sehingga 100 tahun dari sekarang, kami diingat
sebagai grup besar. Jika aku bisa, aku ingin mencoba
mendirikanprogram hiburan,atau acting.

Chanyeol : Aku ingin kami ber-duabelas senatiasa bersama selamanya. Tujuan pribadiku adalah belajar menulis lagu, dan untuk lebih mengembangkan
keterampilanku di gitar dan drum.
Tujuan terbesarku, adalah menulis lagu yang mana banyak orang akan menikmatinya.

Suho : Aku ingin EXO jadi grup yang mapan dan menjadi penghibur yang bertalenta.

Kai : Aku akan memberikan (sekecil apapun) kemampuan danceku untuk
EXO. Dan membuat dunia tahu musik Korea.

D.O : Aku ingin EXO menjadi grup yang disukai banyak orang. Selain penyanyi, aku tertarik untuk menjadi seorang koki.

Kai : Sebenarnya D.O kebagian tugas memasak sebagian besar waktu.

D.O : Dan sekarang setelah memikirkan itu, aku juga tertarik untuk jadi fashion designer dan hairstylist!

cr : higt Cut magazine
Via : allaboutexoindonesia.wordpress

Halaman