Tak Hanya Celana Dalam, Sasaeng Juga Jual Kaoskaki dan Rambut Member EXO

Suciagustini :

Berhasil menyelinap masuk ke asrama tempat tinggal member EXO-K, seorang sasaeng mencuri beberapa benda pribadi milik para member. Selain celana dalam, ia juga menjual kaoskaki hasil curian.

Fans fanatik yang cenderung 'gila' ini menjual benda-benda tersebut lewat akun Kakao Story miliknya. Ia pun menyertakan gambar untuk meyakinkan bahwa benda yang dijualnya benar- benar ada.
"Aku juga menjual kaoskaki (milik member EXO)," tulisnya, seperti dilansir AllKPop, Selasa (21/1/2014).

Lewat akun yang sama, si penguntit juga menawarkan beberapa helai rambut member EXO.
"Aku menjual beberapa helai rambut juga. Aku mendapatkannya dengan susah payah," tulisnya. Anehnya, sasaeng tersebut sepertinya rutin datang ke tempat tinggal member EXO. Rencananya setelah mendapatkan celana dalam D.O, ia akan berusaha mengambil milik Sehun.
"Aku akan pergi ke sana (dorm EXO) minggu depan untuk mengambil celana dalam Sehun, jika kalian berminat membelinya. Aku tidak bisa masuk ke dorm EXO-M karena pengamanannya terlalu ketat," tulisnya.

cr.detikhot

via : EXO Indonesia 

Halaman