Sasaeng Jual Pakaian Dalam D.O EXO di Internet

Suciagustini :
Sasaeng Jual Pakaian Dalam D.O EXO di Internet
WowKeren.com - Sasaeng EXO sudah dikenal dengan kenekatannya dengan membuat publik kesal. Kini seorang sasaeng mengejutkan netizen karna menjual pakaian dalam yang diklaim milik D.O.

Pada 20 Januari, seorang netter menulis postingannya di SNS yang mengaku menjual celana boxer milik D.O. Ia bahkan berani membuka pemesanan barang milik member EXO lainnya jika ada yang berminat. Orang tersebut mengaku bisa menerobos keamanan dorm EXO sehingga bisa mendapatkan barang pribadi milik mereka.

"Aku menjual pakaian dalam Do Kyung Soo (D.O), aku mendapatkan secara pribadi dari dorm mereka. Ini sangat sulit didapatkan, sehingga aku rasa 10 ribu Won merupakan harga yang sepadan", tulis Netter itu saat menggunggah foto. "Apakah kamu tidak percaya padaku? Ada beberapa helai rambut dipakaian dalam itu yang bisa kamu tes DNA".

"Aku juga punya sepasang kaos kaki. Jangan berebut, aku akan mendapatkan pakaian dalam Sehun minggu depan jika kalian memesannya," lanjutnya. "Aku dapat melalui sistem keamanan dorm EXO. Ini adalah barang yang sangat sulit didapat. Aku juga menjual helaian rambut mereka".
Tentu saja postingan itu menjadi perbincangan netizen yang terkejut. "Adalah perbuatan illegal mengambil pakaian dalam seseorang apapun alasannya" tulis seorang netter. "Sasaeng semakin mengerikan, pasti EXO malu berat dengan hal ini".

source. WowKeren.com

via : EXO - K | EXO - M Indonesia ( BB Korea )

Halaman