hope you always be stronger man Leeteuk oppa #StayStrongParkJungsoo

Suciagustini : 
#StayStrongParkJungsoo

 hope you always be stronger man Leeteuk oppa :'( 
setelah mendengar kabar semalam bahwa ayah kakek nenek nya Leeteuk oppa meninggal jujur aku nyesek banget...dan katanya sebalem kejadian itu appa nya Leeteuk oppa ngirim surat kayak gini
ke Leeteuk oppa.. :'(
lets pray for leeteuk fathers grandfather and grand mother :'(

Surat Pertama untuk
Leeteuk dari sang Ayah
Judul:[10/30 Enlistment/
Birthdate 7.01] Park
Jungsu / Leeteuk
Ditulis di kafe daum Militer
pada tanggal 30 Oktober
2012,pada pukul 15:12
KST.
Isi surat:
Mulai sekarang,apakah
kau memulai untuk
mempelajari semua
orang ?
Aku bisa mengingat ketika
aku masuk militer
sekarang aku harus
mengirim kamu
Mendaftar militer setelah
hidup itu begitu ceroboh
sehingga membuat
segalanya terasa asing
dan untuk makan malam
spesial,mereka
menyediakan ayam tapi
itu tercium seperti ayam
dan ada beberapa bulu
yang tersisa jadi aku
melemparnya setelah
menggigit ayam itu
sekali..ㅠㅠ
Dan setelah melewatkan
makanan,aku merasa
lapar…
Dan melihat ke belakang
sekarang,itu semua adalah
kenangan dan sesuatu
untuk diberitahu
Kau masuk militer setelah
kau cukup umur jadi kamu
mungkin menerima
beberapa tipe stres tapi
jika kamu tahu bahwa di
dalam militer,kau hidup
dengan urutan
peringkat,kemud ian stres
kamu akan berkurang
Kau mengatakan 21 bulan
itu lama tapi juga
sebentar
Bekerja keras ketika kau
melayani negara dan
buatlah kenangan indah
yang banyak
Datanglah kembali
sebagai pria sejati,bukan
seseorang yang tampak
seperti seorang pria
Aku akan mengirim surat
sesekali…

-Dari Ayah

Credit:NKSubs

Ini surat pertama dan terakhir mungkin untuk Teukie Oppa ..

#StayStrongParkJungsoo
#Don'tBeSadLeeteukOppa

Halaman