[INDO TRANS] DODOL POP EXO ALARM

Suciagustini :

 ~ Baekhyun: Ya, ini Baekhyun cahayanya EXO. Matamu tidak membuka karena kau lelah? Kalau begitu, Baekhyunnie harus membantu. Sekarang, buka matamu lebar-lebar dan kami akan melakukan peregangan leher. [Peregangan arah] tepat untuk 3 detik, dan dibiarkan selama 3 detik. Ya, apakah kau merasa terbangun sekarang? Baekhyunnie akan bersorak untukmu setiap hari. FIGHTING!


 ~ DO: "Suara alarm berbunyi ~ 'Kau tidak merasa mengantuk sama sekali, kan? Kau masih merasa mengantuk? Lalu aku, D.O., akan menyanyikan satu ayat lagi. "Dengan tatapan gelisah dan membuang ketegangan, aku mencari cara untuk membangunkan bayi ini." Sekarang bangun ~

 ~ Sehun: Ya, ini Sehun sang maknae EXO. Apa yang kau lakukan bahkan ketika aku terbangun. Bagi mereka yang tidak bisa bangun, maknae akan memberikanmu satu kuis. 'Berapa kali "growl" muncul dalam judul lagu kami' Growl '? Bagi mereka yang tahu jawabannya, Anda mendapatkan sarapan untuk hadiah, dan bagi mereka yang tidak bisa menjawab, kau harus berusaha lebih keras sehingga kau harus makan sarapan. Semuanya Semangat! bye ~

 ~ CHEN: Ya, halo, ini EXO - Chen. Sulit untuk bangun di pagi hari, kan? Aku tahu juga. Jadi, aku akan menyanyikan 'Growl' versi slow [bernyanyi] Sekarang, bagaimana itu? Apakah kau merasa tidak mengantuk? Bangun sekarang ~

 ~ Chanyeol: Halo, ini Chanyeolie sang vokalis EXO (siapa) yang bersuara manis yang mengkhawatirkanmu memulai hari ini! Apakah sulit untuk bangun? Lalu, saya akan membiarkanmu mendengar Chanyeolie rap tadi pagi (raps hell yeah) Have a nice day!

 cr: ggamjongin
 via: EXO_M_K
 cc: Exotics [EXO] Indonesia

Halaman