Choko meopin han jogak
sikyeonoko
Gosohan uyuhanjaneul
gidaryeoyo
Oppahago nahago kkok maju
anjaseo
Seoro sonbadak wie yeppeun
nakseoreul hajyo
Hannun paljima nuga mworaedo
naekkeo (naekkeo)
Dareun yeojarang maldo
seokkjima nan nikkeo (nan
nikkeo)
Saekki songarak geolgo kkok
yaksokhaejwoyo
Jeoldae na honja naebeoryeo
duji ankiro
Ildeo hagi ileun gwiyomi, ideo
hagi ineun gwiyomi
Samdeo hagi sameun gwiyomi,
gwigwi gwiyomi gwigwi
gwiyomi
Sadeo hagi sado gwiyomi, odeo
hagi odo gwiyomi
Yukdeo hagi yugeun
jjokjjokjjokjjokjjokjjok gwiyomi
nan gwiyomi
Hannun paljima nuga mworaedo
naekkeo (naekkeo)
Dareun yeojarang maldo
seokkjima nan nikkeo (nan
nikkeo)
Saekki songarak geolgo kkok
yaksokhae jwoyo
Jeoldae na honja naebeoryeo
duji ankiro
Hana dul set nun gamgo naege
dagawa
Du soneuro nae boreul
manjimyeo ppoppoharyeoneun
Geu ipsul makgoseo
Ildeo hagi ileun gwiyomi,
ideohagi ineun gwiyomi
Samdeo hagi sameun gwiyomi,
gwigwi gwiyomi gwigwi
gwiyomi
Sadeo hagi sado gwiyomi, odeo
hagi odo gwiyomi
Yukdeo hagi yugeun
jjokjjokjjokjjokjjokjjok gwiyomi
nan gwiyomi
Hannun paljima nuga mworaedo
naekkeo (naekkeo)
Dareun yeojarang maldo
seokkjima nan nikkeo (nan
nikkeo)
Saekki songarak geolgo kkok
yaksokhae jwoyo
Jeoldae na honja naebeoryeo
duji ankiro
Jeoldae na honja naebeoryeo
duji ankiro

Indonesia translate:

Selama muffin cokelat
Menunggu secangkir susu gurih
Oppa dan aku duduk saling
berhadapan
Dan mencoret-coret tangan
masing-masing
Jangan melihat gadis-gadis
lain Tidak peduli apa yang
mereka katakan Kau milikku(Kau
milikku)
Bahkan tidak berbicara
dengan gadis-gadis lain aku
milikmu (aku milikmu)
Silakan kelingking berjanji
padaku
Bahwa Anda tidak
akan meninggalkan aku
sendirian
chorus:
1 ditambah 1 sama
dengan Gwiyomi
2 ditambah 2 sama Gwiyomi
3 ditambah 3 sama Gwiyomi
4 ditambah
4 sama Gwiyomi terlalu
5
ditambah 5 sama Gwiyomi terlalu
6 ditambah
6 sama chu chu chu chu chu chu
Gwiyomi
Aku Gwiyomi
Jangan melihat gadis-gadis lain
Tidak peduli apa yang mereka
katakan
Kau milikku (Kau milikku)
Bahkan tidak berbicara
dengan gadis-gadis lain
Aku milikmu (aku milikmu)
Silakan pinky berjanji padaku
Bahwa Anda tidak
akan meninggalkan aku
sendirian
Satu, dua, tiga
Tutup mata Anda dan datang
padaku
Ketika Anda
menyentuh pipiku dengan
kedua tangan
Aku menghentikan bibir Anda
dari berciuman dan …
1 ditambah 1 sama
dengan Gwiyomi
2 ditambah 2 sama Gwiyomi
3 ditambah 3 sama Gwiyomi
4 ditambah
4 sama Gwiyomi terlalu
5
ditambah 5 sama Gwiyomi terlalu
6 ditambah
6 sama chu chu chu chu chu chu
Gwiyomi
Aku Gwiyomi
Jangan melihat gadis-gadis lain
Tidak peduli apa yang mereka
katakan
Kau milikku (Kau milikku)
Bahkan tidak berbicara
dengan gadis-gadis lain
Aku milikmu (aku milikmu)
Silakan pinky berjanji padaku
Bahwa Anda tidak
akan meninggalkan aku
sendirian

Halaman