SISI LAIN MEMBER EXO


- Xiumin : Kekuatan tidak  seimbang dengan wajahnya yang cute, dia adalah member terkuat di EXO dia bisa memeras handuk hingga hampir kering. 
Mengerikan gug sesuai dengan wajahnya yang imut yahh xD
‪#‎apaan‬ nih ngga ngerti LOL
- Luhan : Playboy....ehm jangan
marah ya untuk luhan's fans
memang luhan dari dulu sudah
terkenal banget, di sekolah maupun dikampus apalagi


sekarang. secara wajahh omitted gitu ..min
aja klepek2
- Kris : Dia akan melakukan sesuatu ntuk menonjolkan dirinya tapi kadang berlebihan
dan terkesan sedikit mmm apa ya... coba deh lihat gerakan-
gerakannya kalau dia lagi melakukan sesuatu, sok di bikin cool gitu deh... oops mianhae
dduizhang :)) tapi emang cool cihh
- Suho : Dia terlalu membuat  dirinya kelihatan
dewasa,,makanya kadang fans sering memanggilnya grenpa
- Lay : pelupa akut!!! Namanya aja lupa
- Baekhyun : Suka bertindak gila, eyelinner kebanyakan, tapi fans suka... dan dia terlalu cerewet...
( emang ) L.O.L
- Chanyeol : Ini orang sebenarnya sangat polossss...
- D.O : Prinsipnya sangat kuat,dan terlalu serius..
- Tao : Manja banget, dan cepat tersinggung..(sensitive)
- Kai : Dimana-mana ekspresi andalannya di luar panggung adalah NGANTUK!!!
- Sehun : Ini maknae paling kurang ajar banget.. untunglah dia sangat di sayang sama semua hyungnya..

Segitu dulu aja ya untuk MEMBER EXO infonya hehe semoga membantu ahihi membantu apaan ya...
#kabur ah..
Sumber DISINI.

Halaman